FKTT dan FPPM serahkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19 di Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Forum Kepala Teknik Tambang (FKTT) Kalsel dan Forum Program Pemberdayaan Masyarakat (FPPM) sektor pertambangan mineral yang dikoordinasi oleh Dinas ESDM Kalsel menyalurkan bantuan untuk penanganan covid-19 di Kota Banjarbaru.

Bantuan berupa paket sembako dan tempat cuci tangan ini diterima langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan di Ruang Tamu Wali Kota Banjarbaru, Senin, (8/6).

Read More

Turut mendampingi Kepala BKPP Kota Banjarbaru, Sri Lailana, Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarbaru, Zaini dan Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, Erma Epiyana Hartati.

Tampak hadir juga Kepala Dinas ESDM Kalimantan Selatan, Isharwanto dan Ketua FPPM Kalsel Kukuh Wibowo.

Bantuan yang diserahkan oleh FPPM dan FKTT Kalsel berupa 200 paket sembako dan tempat cuci tangan ditambah tandon sebanyak dua paket.

Ketua FPPM Kalsel, Kukuh Wibowo mengatakan penyebaran covid-19 masih belum akan berakhir sehingga FPPM dan FKTT Kalsel sebagai binaan Dinas ESDM Provinsi Kalsel ada rasa peduli dan empati terhadap pandemi covid-19.

“Bantuan rasa empati kami dari FPPM dan FKTT memberikan bantuan 200 paket sembako dan dua unit sarana cuci tangan untuk pemko Banjarbaru,” katanya.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *