Euforia Melayu Run for Fun Volume 1 Disambut Positif oleh Peserta

Melayu Run for Fun di Banjarbaru. (Foto : Ahdalena/Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Melayu Run for Fun Volume 1 sukses digelar dengan antusiasme tinggi dari para peserta. Acara ini merupakan kolaborasi Toko Kopi Melayu dengan komunitas Banjarbarun, Minggu (23/6/2024).

Dengan konsep lari sejauh 5 kilometer, fun run ini menjadi tren baru di kalangan anak muda Banjarbaru.

Read More

“Anak-anak Banjarbaru sering nongkrong di sini setelah lari, jadi kami ingin merasakan euforianya juga,” ujar M Fiqhi Wicaksono, penanggung jawab kegiatan.

Proses pendaftaran menunjukkan tingginya minat para pelari. Dalam waktu hanya 10 menit, kuota pendaftaran habis terisi. “Target awalnya hanya 120 peserta, tapi jumlahnya melebihi target hingga mencapai 180 peserta,” tambahnya.

Peserta datang dari Banjarmasin dan beberapa komunitas lari di Banjarbaru. Selain lari, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai permainan, tantangan, serta alunan musik dari DJ lokal. Peserta juga bisa menikmati kopi susu gratis dari susu kental manis Omela.

Melayu Run for Fun di Banjarbaru. (Foto: Ahdalena/Banjarbaruklik.com)

Ke depannya, Toko Kopi Melayu berencana untuk menggelar acara serupa di beberapa bulan mendatang. Salah seorang peserta, Sendy Suwahyo, berharap event ini dapat diadakan secara rutin.

“Fun Run-nya asik, teman-teman dari komunitas juga asik. Semoga rutin ya digelar nantinya,” harapnya.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *