Enam Perempuan Terjaring Prostitusi Online, Dua Diantaranya Dibawah Umur

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Enam perempuan terjaring aktivitas prostitusi online. Dari enam itu, dua diantaranya masih di bawah umur.

Adapun yang terjaring yakni Yakni HN (17) dan HA (16), sementara perempuan lainnya SR (23), MR (21), NM (20) dan NJ (19).

Read More

Kasatpol PP Kota Banjarbaru Hidayaturahman mengatakan, petugas mengamankan para pelaku karena terbukti menjajakan diri secara online

‚ÄúPetugas di lapangan menemukan percakapan tawar menawar melalui aplikasi pesan singkat berwarna hijau. Dengan terang-terangan mereka mengakui memasang tarif antara Rp 300 hingga 400rb Ribu untuk satu kali kencan,” ujarnya.

Pelaku diamankan pada salah satu indekos yang berlokasi di Jalan Bina Satria Guntung Jingah Kelurahan Loktabat Utara dan satu rumah di Kompleks Citra Bintang Wikatama, Kelurahan Sungai Ulin.

“Petugas juga turut mengamankan beberapa remaja laki-laki. Mereka juga ikut terlibat dalam praktik prostitusi tersebut, bahkan satu diantaranya juga pernah diamankan dengan kasus serupa pada akhir September tahun lalu,” jelasnya.

Para pelaku yang terlibat aktivitas prostitusi online tersebut langsung diamankan beserta barang bukti berupa alat kontrasepsi, tisu bekas pakai dan sejumlah barang lainnya.

“Dibawa ke Mako, karena terbukti melanggar Perda Nomor 6 Tahun 2002 Tentang Pemberantasan Pelacuran, Perda Nomot 1 Tahun 2013 Tentang Pengaturan Usaha Rumah Kost dan Perda Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat,” tutupnya.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *