Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, PLN UIW Kalselteng Jaga Kelistrikan di RS

  • Whatsapp
Waktu Baca : 3 menit

Banjarbaruklik – Dalam rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021,  jajaran manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN UIW Kalselteng) jaga keandalan listrik di Rumah Sakit, guna mendukung percepatan pemulihan pasien Covid-19.

Manajemen PLN UIW Kalselteng meninjau secara langsung dan mendengarkan suara pelanggan terkait dengan pelayanan PLN, serta sebagai bentuk terima kasih karena sudah mempercayakan kebutuhan energi listrik untuk operasional kegiatan rumah sakit kepada PLN.

Read More

General Manager PLN UIW Kalselteng, Tonny Bellamy juga mengapresiasi kepada seluruh pihak RSUD Ulin yang sudah bekerja sangat keras dan menjadi salah satu ujung tombak dalam penanganan pasien covid-19 di provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami sangat mengapresiasi tenaga kesehatan yang tetap semangat dalam melaksanakan tugas  di masa pandemi Covid-19, pasokan listrik kami pastikan andal sehingga mampu mendukung pelayanan Rumah Sakit,” ucapnya.

 

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, PLN UIW Kalselteng Jaga Kelistrikan di RS

Tonny menegaskan PLN siap untuk memberikan pelayanan terbaik guna selalu menjaga keandalan listrik rumah sakit ditengah pandemi agar kegiatan pelayanan kesehatan bisa berjalan lancar tanpa ada gangguan kelistrikan.

“Seperti yang kita ketahui, pandemi ini telah membawa dampak kepada seluruh elemen masyarakat tak terkecuali pelanggan PLN. Kami berkomitmen akan terus menghadirkan pelayanan listrik yang terbaik,” tambahnya.

Selain memastikan keandalan pasokan listrik aman. Kunjungan yang dilakukan PLN ini merupakan salah satu cara PLN untuk meningkatkan keeratan hubungan PLN dengan pelanggan, khususnya RSUD Ulin yang bergerak pada sektor kesehatan.

Seperti diketahui bersama, sejak awal pandemi RSUD Ulin telah ditetapkan Pemerintah menjadi salah satu Rumah Sakit rujukan pasien Covid-19 di Kota Banjarmasin.

Direktur RSUD Ulin, dr. Hj Suciati, M.Kes mengungkapkan apresiasi kepada pihak PLN yang sudah memberikan pelayanan yang baik, serta selalu merespon cepat keluhan maupun masukan dari pelanggan. Beliau juga mengungkapkan terima kasih kepada PLN yang selalu siaga menjaga keandalan listrik di RSUD Ulin.

“PLN dalam memberikan pelayanan kelistrikan di RS Ulin 2-3 tahun ini Alhamdulillah lebih bagus lancar dan kita lebih nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, begitu juga operasi rawat inap dan pelayanan khususnya pasien covid dapat berjalan lancar dan baik,” ungkap dr. Hj Suciati, M.Kes,

Pada kesempatan itu, PLN UIW Kalselteng juga kembali memperpanjang masa Promo Super Merdeka Listrik hingga 30 September 2021, khusus pelanggan tegangan rendah 450 & 900 VA yang ingin melakukan tambah daya hingga daya akhir 5.500 VA hanya dengan membayar Rp202.100,-. Pelanggan dapat melakukan tambah daya melalui aplikasi New PLN Mobile tanpa harus repot keluar rumah. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *