Duduk dengan Demonstran, Ketua DPRD Banjarbaru Janji Sampaikan Aspirasi ke Jakarta

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Akhirnya setelah hampir satu jam menunggu, penantian peserta aksi yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Banjarbaru yang menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD Banjarbaru, Rabu (7/9/2022) berbuah hasil.

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar, hadir di halaman Gedung DPRD Banjarbaru. Fadliansyah langsung menemui demonstran yang telah lama menunggu kehadirannya.

Read More

Ketua DPRD berkomitmen memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan dalam aksi demonstrasi siang ini. Katanya, tuntutan yang disampaikan mahasiswa merupakan tuntutan yang sama dengan para wakil rakyat Kota Banjarbaru.

“InsyaAllah, saya sebagai perwakilan rakyat dan DPRD Banjarbaru dengan sekuat tenaga berjuang untuk memenuhi tuntutan adik-adik mahasiswa,” ucapnya.

Ketua DPRD berjanji akan menyampaikan segala tuntutan mahasiswa yang disampaikan dalam aksi demonstrasi siang ini ke Jakarta.

“Dalam waktu dekat ini saya akan bertolak ke Jakarta untuk menyampaikan semua tuntutan mahasiswa baik persoalan di Banjarbaru dan Indonesia pada umumnya,” janjinya.

Seperti yang diketahui bersama, saat ini diseluruh wilayah Indonesia sedang ramai menggelar aksi demo atas kenaikan BBM yang ditetapkan pada (3/9/2022) lalu yang dinilai memberatkan masyarakat dan memicu berbagai masalah baru. (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.