DPRD Banjarbaru Apresiasi Pencapaian Pemko dalam 25 Tahun Pembangunan

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Wakil Ketua II DPRD Banjarbaru, Napsiani Samandi, memberikan apresiasi atas pencapaian kinerja Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru yang telah mendorong kemajuan kota selama 25 tahun. “Berbagai program pembangunan telah berhasil diwujudkan, membawa Banjarbaru ke arah yang lebih maju,” kata Napsiani.

Di bawah kepemimpinan Wali Kota Aditya Mufti Ariffin sejak 2019, Kota Banjarbaru menunjukkan kemajuan signifikan di berbagai bidang. “Pencapaian ekonomi kita di atas rata-rata Kalimantan Selatan, dengan peningkatan lapangan kerja dan penurunan angka kemiskinan,” ungkap Napsiani.

Read More

Pembenahan infrastruktur menjadi salah satu kunci keberhasilan, terutama dalam pencegahan banjir dan penanganan sampah, yang telah mengantarkan kota ini meraih penghargaan Adipura. “Program sosial kemasyarakatan juga berjalan efektif, seperti RT Mandiri dan home care,” tambahnya.

Napsiani menekankan pentingnya kemitraan antara Pemko Banjarbaru dan DPRD Banjarbaru dalam mencapai keberhasilan ini. “Kami berharap keharmonisan ini terus berlanjut hingga akhir masa jabatan Wali Kota Aditya,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *