DPC PDI Perjuangan Banjarbaru Beri Bantuan Sembako dan APD

Waktu Baca : 2 menit
BERI BANTUAN – Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarbaru, Wartono memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Banjarbaruklik – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan kota Banjarbaru bersama sayap Partai Banteng Muda Indonesia dan Taruna Merah Putih Kota Banjarbaru, kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Banjarbaru yang terdampak Covid-19, Senin (11/5) siang tadi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarbaru, Wartono mengungkapkan, pemberian bantuan ini merupakan yang ketiga kalinya sejak awal April 2020 lalu.

Read More

“DPC PDI Perjuangan sebelumya telah berkolaborasi dengan Banjarbaru Juara telah u membagikan 2 ribu masker dan 1.500 brosur edukasi pencegahan penularan Covid-19 kepada masyarakat Banjarbaru. Serta APD Hazmat ke seluruh  Puskesmas di Kota Banjarbaru,” ujarnya kepada Banjarbaruklik.

Ditambahkannya, kemudian pada tanggal 22-23 April, DPC PDI Perjuangan membagikan 1 ton beras dari Ketua DPD Mardani H Maming, dan sumbangan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Banjarbaru, sebanyak 500 sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Disamping itu, pihaknya juga membagikan APD sumbangan dari Syafruddin H Maming (Cuncung), yang dibagikan kepada tenaga kesehatan di RSDI Kota Banjarbaru.

“Hari ini, besok dan lusa DPC PDI Perjuangan membagikan beras 1.5 ton dari Yayasan 69 Haji Maming. Serta sumbangan Fraksi PDI Perjuagan DPRD Kota Banjarbaru, sebanyak 400 sembako kepada kader dan simpatisan serta masyarakat kota Banjarbaru yang terdampak Covid-19,” jelasnya

Diterangkannya, pihaknya juga akan kembali membagikan 100 APD  Hazmat dari Ketua DPD PDI Perjuangan yang akan disalurkan kepada tenaga kesehatan yang ada di puskesmas-puskesmas kota Banjarbaru.

“Mari kita bersama-sama dari siapa saja dan partai mana saja, bahu-membahu untuk ikut bersama-sama berjuang memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Serta semoga bisa memutus mata rantai Covid-19, terutama di Kota Banjarbaru,” tutupnya.(adl/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *