DPC Gerindra Banjarbaru Optimis Raih 10 Kursi di DPRD pada Pemilu 2024

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Banjarbaru optimisi raih 10 kursi di pemilu legislatif 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Banjarbaru, Neni Hendriyawaty SE usai acara halal bihalal bersama Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE di Kantor DPC Gerindra Banjarbaru, Minggu (22/5/2022).

“Kita optimis meraih 10 kursi,” ucap Neni sapaan akrabnya.

Dengan langkah-langkah persiapan menjelang pemilu 2022, Neni yakin target untuk mendapatkan 10 kursi akan mampu diraih.

“Kita harapkan tiap-tiap dapil ada penambahan, sehingga target yang kita inginkan bisa tercapai,” harapnya.

Seperti yang diketahui bersama, di tahun 2019 kemarin partai besutan Prabowo Subianto ini sukses meraih 6 kursi di DPRD Kota Banjarbaru. Tentunya dengan kerja keras DPC Gerindra Banjarbaru bisa mendapatkan penambahan 4 kursi seperti yang diinginkan.

Seiring dengan ditargetkan jumlah kursi, otomatis Gerindra pun mampu mempertahankan atau mengusung Ketua DPRD Kota Banjarbaru dari fraksinya.

“Kalau raihan kita 10 kursi, optimis Ketua DPRD juga berasal dari fraksi kita,” tuntasnya. (Adl)

Sementara itu, Wakil Pimpinan DPD Gerindra Kalsel Ilham Nor mengungkapkan bahwa untuk target perolehan kursi di Kalimantan Selatan sendiri mencapai 100 kursi.

“Mudah-mudahan target ini tercapai. Keinginan almarhum H Abidin untuk meraih 100 kursi se Kalimantan Selatan tercapai,” harapnya.

Diakuinya pihaknya sudah melihat potensi di masing-masing dapil. Dimana masing-masing DPC Gerindra di Kabupaten/Kota mendapatkan target.

“Kami optimis, dengan potensi dan strategi yang dimiliki bisa raih 10 kursi di Banjarbaru,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.