DKISP Kabupaten Banjar Jalin Kerjasama dengan DiskominfoSP Kota Semarang dalam Bidang Informasi dan Komunikasi

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, di bawah kepemimpinan Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Noor Syawly Syahri, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DiskominfoSP) Kota Semarang pada Senin (4/12/2023) siang.

Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala DiskominfoSP Kota Semarang, Soenarto, yang didampingi oleh pejabat terkait dan staf. Soenarto menyampaikan kegembiraannya atas kunjungan ini, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DKISP Banjar yang memilih DiskominfoSP Kota Semarang sebagai tujuan kunjungan kerja.

Read More

“Semoga DiskominfoSP Kota Semarang dengan DKISP Banjar dapat mempererat komunikasi dan berkomitmen apabila ada hal-hal yang bisa direplikasi oleh kedua belah pihak, pihaknya siap untuk bekerja sama,” ujarnya.

Kabid IKP DKISP, Noor Syawli Syahri, menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan yang kedua setelah kunjungan pertama pada 2020. Kunjungan tersebut membahas beberapa hal, termasuk kerja sama dengan media sosial, penanganan PPID, pengelolaan SP4N LAPOR!, KIM, hingga menjalin kerjasama dengan media cetak, online, radio, dan televisi.

“Pengalaman ini bisa menjadi acuan DKISP kedepan. Melalui sharing informasi ini juga terbayang kegiatan-kegiatan apa saja nantinya yang bisa diterapkan di Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

DiskominfoSP Kota Semarang saat ini mengelola channel YouTube Semarang Pemko dengan 30.000 subscriber. Mereka memproduksi konten pembangunan yang dikemas secara unik dan menarik, bekerja sama dengan media nasional dan beberapa akun media sosial untuk lebih mengangkat nama daerah.

Kunjungan ini ditutup dengan penyerahan oleh-oleh dari DKISP Banjar kepada DiskominfoSP Kota Semarang dan foto bersama sebagai tanda mempererat kerjasama kedua belah pihak.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *