Disporabudpar Diminta untuk Lahirkan Terobosan dan Inovasi Pariwisata saat Pandemi

  • Whatsapp
Disporabudpar Diminta untuk Lahirkan Terobosan dan Inovasi Pariwisata saat Pandemi
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin meminta Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disporabudpar) Kota Banjarbaru untuk luncurkan terobosan atau ivovasi bidang pariwisata khususnya disaat pandemi Covid-19.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai dan dilaksanakan oleh Disbudparpora Kota Banjarbaru.

Read More

“Kami berharap kepada Disbudparpora Kota Banjarbaru dapat mecari terobosan-terobosan atau ivovasi khususnya disaat pandemi seperti sekarang bagaimana kita meningkatkan pariwisata di Banjarbaru dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ucapnya.

 

Disporabudpar Diminta untuk Lahirkan Terobosan dan Inovasi Pariwisata saat Pandemi

Hal tersebut disampaikan saat ekspose SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2021 oleh Disbudparpora Kota Banjarbaru di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru, Jumat, (30/4/2021).

Pada kesempatan itu juga Kepala Disporabudpar Hidayaturahman menyampaikan program-program yang dilakukan oleh Disbudparpora Kota Banjarbaru pada triwulan pertama kepada Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarbaru Wartono menyampaikan bahwa tentunya dengan Ekspose dari SKPD ini, Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru dapat mengetahui kendala-kendala serta masalah yang dihadapi oleh SKPD pada triwulan pertama.

“Sehingga kedala dan masalah yang ada di SKPD dapat di rundingkan secara bersama-sama,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *