Dishut Kalsel Sambut Kedatangan Wamen LHK dan Wamen PUPR

Waktu Baca : 1 menit

Banjarbaruklik – Dinas Kehutanan Prov Kalsel diwakili Plt. Kadishut Prov Kalsel Fathimatuzzahra menyambut kedatangan Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Alue Dohong, PhD dan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahanan Rakyat John Wempi Wetipo, SH, MH diBandara Syamsudinnoor Banjarmasin Dalam Rangka Kunjungan Kerja . Rabu (9/2).

“Selamat datang pak di Bandara Syamsudinnoor” kata ‘Aya’ sapaan akrab Fathimatuzzahra pada saat menerima kedatangan Wamen LHK Alue Dohong, PhD dan Wamen PUPR John Wempi Wetipo, SH, MH.

Read More

Wamen LHK Alue Dohong, PhD dan Wamen PUPR John Wempi Wetipo, SH, MH langsung disambut dengan hidangan untuk sarapan pagi di VIP Room Bandara Syamsuddinnoor Banjarmasin untuk menunggu waktu transit selama 2 jam yang dimana rencananya Wamen LHK Alue Dohong, PhD dan Wamen PUPR John Wempi Wetipo, SH, MH tersebut akan melakukan penerbangan kembali dalam kunjungan kerja mulai dari tanggal 9 Februari 2022 sampai 12 Februari 2022 ke Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau kegiatan di Site Adaro Metcoal Tuhup serta meninjau rencana pembangunan Bandara Tira Tangka Bangka.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut perwakilan Dinas PUPR Prov Kalsel,BPKH Wilayah V, BPDASHL Barito, dan BKSDA KALSEL untuk menyambut kedatangan Wamen LHK dan Wamen PUPR diBandara Syamsudinnoor.

Sumber: https://www.facebook.com/DishutProvKalsel

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.