Dishut Kalsel Ikuti Rapat Persiapan Ke-5 Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan Ke-74 Tahun 2024

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kembali melanjutkan Rapat Hari Jadi ke-74 Provinsi Kalimantan Selatan di Ruang Rapat Aberani Sulaiman pada Kamis (06/20). Dalam rapat ini melibatkan seluruh SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel dan juga EO untuk mematangkan rangkaian Hari Jadi ke 74 Kalsel.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili Sekretaris Daerah Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar menjadi pimpinan rapat pada kegiatan tersebut guna penyelenggaraan yang maksimal dan meriah dalam melaksanakan hari jari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tersebut.

Read More

Dinas Kehutanan mempunyai agenda khusus dalam kegiatan hari jadi Pemprov Kalsel tersebut diantaranya adalah Penanaman bersama, penyelenggaraan event Internasional Paralayang yang diselenggarakan bersama Fasi Provinsi Kalsel dan Tahura Sultan Adam dan kegiatan Turdes 2024 yang dilaksanakan oleh Gubernur Kalimantan Selatan dengan dikoordinatori oleh Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan Fathimatuzzahra, S.Hut.,MP. menyampaikan bahwa Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan siap mendukung rangkaian acara hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan, sehingga kegiatan tersebut bisa terselenggara dengan sukses dan lancar.

Reporter : Ahdalena/ Dishut Kalsel

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *