Dirsismet Pusterat Sosialisasikan Juknis Bakti TNI di Kota Banjarbaru

Waktu Baca : < 1 menit

Read More

Banjarbaruklik – Sosialisasi Petunjuk Teknis (Juknis) tentang Bakti TNI yang disampaikan langsung oleh Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterat) di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Kamis (22/10).

Dirsismet Pusterat, Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos, mengungkapkan bahwa pihaknya ingin membantu masyarakat maupun pemerintah daerah melihat sejauh mana kodim dan jajarannya melaksanakan tugas pokoknya dalam melaksanakan pembinaan wilayah yang dikenal dengan pembinaan teritorial.

“Saya bangga sekali bahwa Kota Banjarbaru mendapat indeks prestasi pembangunan 79, tertinggi di Kalimantan Selatan, dan melebihi indeks pembangunan Nasional yakni 71,2,”ucapnya.

Pjs Walikota Banjarbaru, Benhard E Rondonuwu, mengucapkan rasa bangga karena kedatangan Brigadir Jenderal TNI Achmad Said di Kota Banjarbaru.

Benhard juga mengungkapkan setiap hari rekan-rekan dari TNI, Polri dan Satpol PP selalu bersama-sama pagi, siang dan malam berada dalam penugasan untuk melandaikan Covid-19 di Kota Banjarbaru.

“Keharmonisan sinergitas antara aparat Pemda, aparat TNI dan Polri terutama dalam saat ini di era pandemi bersama-sama dengan komponen masyarakat yang ada ikut serta melandaikan Covid-19 di Kota Banjarbaru,”pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *