Dinilai Tertib, Perayaan Malam Tahun Baru Oleh Masyarakat Kota Banjarbaru Diapresiasi Dewan

Waktu Baca : 2 menit
Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari

Banjarbaruklik – Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari mengapresiasi masyarakat kota Banjarbaru karena telah mengisi tahun baru dengan kegiatan yang positif dan juga bermanfaat.

“Sama seperti imbauan saya agar memeringati tahun baru sewajarnya saja, jangan ugal-ugalan dan mengedepankan euforia yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga, dan orang lain,” kata legislator PKS ini.

Read More

Dikatakannya, kondusifitias pergantian tahun di Kota Banjarbaru sebagai ciri bahwa masyarakatnya sangat tertib dan menjunjung tinggi kondusifitas. “Tentu saya sangat mengapresiasi itu.”

Memang, kata Khalis bahwa pergantian tahun merupakan momentum alami dan wajar. Sehingga tidak perlu dirayakan dengan berlebihan yang berpotensi merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

“Alhamdulillah sesuai dengan imbauan saya, petasan atau sejenisnya tak begitu tampak terlihat. Karena memang saya lihat bahwa hal ini dapat merugikan diri sendiri dan orang banyak,” ujarnya.

Lanjutnya, aktivitas atau perayaan seperti menggelar arak-arakan atau konvoi ugal-ugalan juga dilihatnya tak terpantau.

Terakhir, Wakil Ketua Bapemperda DPRD Banjarbaru ini juga berpesan agar kondisi ini dapat dijadikan acuan masyarakat ke depannya.

“Artinya, nanti perayaan tahun selanjutnya juga harus terus kondusif. Bahkan saya berharap bahwa masyarakat memaknai pergantian tahun nanti dengan introspeksi diri dan juga menyusun ulang beberapa rencana yang akan dilakukan pada tahun yang akan datang, agar berhasil dan lebih bermanfaat bagi banyak orang,” pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.