Dilengkapi Fitur Bluelink, Ini Kelebihan Mobil Hyundai Stargazer

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Ingin memiliki mobil yang dilengkapi fitur Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Mobil Hyundai Stargazer adalah jawabannya.

Product Expert PT Hyundai Indonesia, Syelvia Safitri Tanjung mengatakan bahwa mobil Stargazer keluaran terbaru ini dilengkapi dengan fitur controling melalui smartphone, melalui aplikasi Blue Link. Aplikasi tersebut dapat memantau keberadaan dan kondisi mobil.

Read More

“Semisal saat kita di dalam rumah, tetapi ada orang yang ingin membuka paksa kaca mobil, nantinya akan muncul notifikasi dari aplikasi blue link,” ujar Syelvia, Jumat (3/2/2023).

Tidak hanya memiliki fitur yang menarik, desain mobil juga elegan, mewah, dan sporty. Dimana pada sisi samping kanan kiri mobil dilengkapi dengan enam air bag. Hal itu tentunya dapat mencegah dan mengurangi potensi tubrukan pada saat berkendara.

“Dilengkapi dengan tempat charger, dan peletakan ponsel yang dapat memberikan kenyamanan apabila anak-anak ingin menonton ketika di dalam mobil, dan ada pocket yang cukup besar untuk menyimpan mainan anak,” tambahnya.

Masih kata Syelvia, mobil Stargazer tersebut juga dilengkapi dengan lampu sorot bagian depan yang dirancang setara dengan mobil Sedan sehingga membuat pengendara lain merasa nyaman saat berkendara pada malam hari.

Mobil Stargazer dibandrol dengan kisaran harga mulai dari Rp 250 juta sampai dengan Rp 318 juta. Warna pun bervariasi, mulai dari warna putih, coklat, merah, silver, hitam, dan abu-abu.

Pada kesempatan yang sama, Head of Service Planning and Strategy Hyundai Indonesia, Suprayetno mengatakan, program saat ini ada meliputi pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center dan WhatsApp dimana pelanggan bisa mendapatkan informasi terkait produk dan promosi, reservasi servis, lokasi dealer, hingga dukungan terhadap Hyundai Bluelink.

“Customer service dapat menghubungi melalui via Whatsapp, dan akan siap melayani. Apabila ada customer yang mengalami kemogokan di jalan. Hyundai Indonesia akan memberikan subsidi bahan bakar sebanyak lima liter secara gratis,” jelasnya.

Menariknya lagi, untuk pembelian mobil tersebut akan diberikan garansi dan gratis bensin senilai Rp 15 juta. Mobil tersebut juga disediakan dari kantor cabang Hyundai Banjarmasin.

Tecatat sebanyak 350 unit Stargazer telah mengaspal di Kota Seribu Sungai sejak diluncurkan pada September 2022 lalu, menempatkan MPV berdesain futuristis tersebut sebagai salah satu model Hyundai terlaris di Banjarmasin saat ini.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *