Diduga Putus Cinta, Remaja 16 Tahun Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Diduga Putus Cinta, Remaja 16 Tahun Tewas Gantung Diri
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Tindakan bunuh diri kembali terjadi di Kota Banjarbaru. Seorang pria RS (16) warga Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Kamis (20/1/2022).

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Guandi membenarkan kejadian tersebut.

Read More

“Dari hasil analisa Tim Inafis Polres Banjarbaru, tidak ditemukan adanya luka lebam dan luka lain nya selain luka yang ditimbulkan oleh ikatan tali gantung diri,” ungkapnya.

Lanjut Aiptu Kardi, dari keterangan keluarga meyakini bahwasanya perbuatan yang dilaksanakan oleh RS dilakukan semata-mata dikarenakan sakit hati putus cinta.

 

Diduga Putus Cinta, Remaja 16 Tahun Tewas Gantung Diri

Sebelumnya, Rabu sekitar pukul 24.00 WITA RS berangkat ke Pasar Sekumpul untuk membawa dagangan sayur. Kemudian RS pulang ke rumah.

Sedangkan pihak keluarga yang serumah, mbah laki dan mbah putrinya beserta anaknya menyusul ke pasar untuk berjualan.

“Sehabis mengantar sayur RS kembali pulang kerumah seorang diri. Pada Kamis pagi sekitar pukul 05.00 WITA, mbah laki dan mbah putri beserta anaknya pulang ke rumah dari pasar dan menemukan Korban dalam keadaan gantung diri,” jelasnya.

Pelajar kelas 3 SMP ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang berwarna putih dengan diameter 1 cm dengan panjang 2 cm.

“Tali diikatkan pada taso atau baja ringan kuda-kuda atap rumah. RS naik mengikatkan tali menggunakan peti tempat sayuran,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.