Didampingi Masyarakat dan Ulama, Habib Said Abdullah Daftarkan Diri Ke PAN Banjar

Waktu Baca : 3 menit
SERAHKAN BERKAS – Calon Bupati Banjar Habib Said Abdullah, menyerahkan berkas pendaftaran ke PAN Banjar, Senin (25/11) siang.

Banjarbaruklik – Usai mengembalikan berkas dan mendaftarkan diri ke Partai Gerinda awal Bulan November lalu. Habib Said Abdullah, akhirnya kembali meminang Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banjar, Senin (25/11) sore.

Dalam pengembalian berkas pendaftaran ini, menariknya Habib Said Abdullah diantarkan langsung oleh puluhan simpatisan dan relawan. Mulai dari masyarakat, para tokoh, sampai dengan ulama mendampingi.

Read More

“Hari ini saya datang bersama rombongan, menyerahkan berkas pendaftaran ke PAN Banjar. Untuk menjadi Calon Bupati Banjar. Alhamdulillah hari ini diterima langsung oleh Ketua DPD PAN H Hamdan Azzan dan jajaran Partai,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Dia menambahkan, banyak dialog dan pembicaraan pihaknya dengan PAN Banjar, usai penyerahan berkas ini. Dirinya berharap dirinya dapat di usung oleh PAN, sampai dengan tahapan di KPU nanti.

“Saya berharap PAN dan Partai mitra lainnya bisa mengusung kami. Sebagai calon Bupati Banjar yang akan melaju pada Pilkada 2020 nanti. Sampai saat ini, sudah dua partai yang kami kembalikan berkas pendaftaran, Gerindra dan PAN,” terangnya.

Saat ditanya, siapa pasangan calon Wakil Bupati yang akan mendampingi dirinya? Diakuinya pasangan sudah ada beberapa nama yang siap. Tapi pihaknya belum selesai menentukan, terkait nama siapa yang benar-benar akan mendampingi dirinya.

“Karakteristik Politik di Kabupaten Banjar ini menarik karena banyak memperebutkan Wakil. Beda dengan Kabupaten Kita lain yang sudah siap berpasangan. Banyak Calon Bupati yang masih mencari Calon Wakilnya. Tapi Insha Allah terkait hal ini, akan selesai sampai waktunya nanti,” ucapnya.

Dirinya juga siap mundur, jika peraturan KPU nanti menegaskan PNS harus mundur jika mencalonkan diri menjadi Kepala Daerah.

“Saya siap mundur, Saya sudah siap konsekuensi itu tidak masalah. Saat nama saya keluar di KPU sebagai Calon Bupati, saat itu juga saya bukan PNS lagi,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Banjar, H Hamdan Azzam didampingi Sekretaris, Syahrudin menyambut baik kedatangan Habib Said Abdullah ini.

“Berkas kelengkapan ini kami terima dan akan disampaikan ke DPW PAN Kalsel, lalu disampaikan ke DPP PAN. Keputusannya menunggu SK dari DPP, siapa nanti yang akan diusung,” tutupnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.