Di Tengah Pandemi Covid-19, Penjual Apam Mini Kebanjiran Order

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Masa pandemi Covid-19 yang di alami Kota Banjarbaru beberapa bulan terakhir, membuat pemilik warung makanan putar otak untuk tetap dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah di situasi sulit saat ini.

Jannah, salah satu pemilik warung makan  yang memilih untuk menutup tempat usahanya dikarenakan sepi pembeli saat pandemi, dan dirinya memutuskan untuk berjualan kue secara online.

Read More

“Saya berpikir bagaimana caranya untuk mendapatkan penghasilan sedangkan warung sepi saat pandemi Covid-19, saya memilih untuk menutup warung saya selama pandemi dan memutuskan untuk berjualan kue apam secara online,” ucapnya.

Dimana di warung tersebut ia berjualan makanan berat ketika pandemi ini berjualan kue apam. Dalam sehari ia memproduksi hingga ratusan kue apam.

“Alhamdulillah ternyata ketika saya posting di Facebook dan di WhatsApp banyak yang tertarik dan memesan, dalam sehari biasa produksi sampai 400 apam. Mungkin pembeli tertarik karena kue apam berbentuk mini bertaburkan kelapa parut dan beralaskan daun pisang sangat jarang dijual,” tambahnya.

Bagi yang ingin mencoba kue tradisional tersebut bisa langsung hubungi nomor WhatsApp 0823-5015-1474, dan juga bisa langsung datang ke rumah produksi di Jalan A. Yani Km.24, Gang Agrabudi No:60 RT12 RW3, Kelurahan Landasan Ulin Tengah.

Ia berharap secepatnya pandemi Covid-19 berakhir, sehingga semua masyarakat di Kota Banjarbaru dapat beraktivitas dan menjalankan roda perekonomian kembali.

“Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar semua dapat bekerja dan beraktivitas seperti sediakala,” harapnya. (adl/abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *