Dewan Siap Terbuka Dengarkan Aspirasi Rakyat

Waktu Baca : < 1 menit
Anggota DPRD, Windi Novianto

Banjarbaruklik – Dalam momen pelantikan anggota DPRD Banjarbaru lalu. Pelantikan ini diwarnai aksi demonstrasi oleh sekelompok mahasiswa. Mereka menyampaikan beberapa tuntutan yang diklaim sebagai aspirasi rakyat di Kota Banjarbaru.

Terkait hal ini, salah seorang Anggota DPRD Banjarbaru periode 2019-2024, Windi Novianto mengatakan sangat menyambut baik aksi yang dilakukan oleh mahasiswa.

Ia pun mengatakan jika anggota Dewan akan selalu mengupayakan untuk memberikan ruang dialog hingga kajian publik kepada para mahasiswa. “Silakan jika memang ada aspirasi, kita Insya Allah siap menyambut.”

Read More

Meski baru dilantik, legislator PDIP Banjarbaru ini menyatakan akan berusaha menampung dan menindaklanjuti beberapa keluhan yang disampaikan oleh publik maupun mahasiswa.

“Yang terpenting kita berharap sebelum melakukan aksi yang menyangkut aspirasi agar bisa dikomunikasikan terlebih dahulu,” pesannya.


Soal aksi demonstrasi kemarin, ia mengaku sangat menghargai atas komitmen para mahasiswa yang menjalankan aksinya dengan damai dan kondusif. “Jelas saya pribadi sangat mengapresiasi, apalagi mahasiswa juga mewakili kaum milenial,” pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.