Dewan Apresiasi Penghargaan Ki Hajar

Waktu Baca : < 1 menit
ANGGOTA DPRD – Anggota Komisi III DPRD Banjarbaru, Nurkhalis Anshari

Banjarbaruklik– Anggota Komisi III DPRD Banjarbaru, Nurkhalis Anshari mengapresiasi, atas diraihnya Anugerah Kihajar (Kita Harus Belajar) 2019, yang diterima oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Dia mengatakan, diraihnya penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia ini. Merupakan bentuk perhatian Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, terhadap dunia dunia pendidikan dan juga anak-anak di Kota Banjarbaru.

Read More

“Penghargaan Kihajar yang diraih ini juga tidak lepas dari berbagai inovasi yang diinisiasi oleh Walikota Banjarbaru dan DPRD Banjarbaru. Dalam memajukan pendidikan di Banjarbaru,” kata Nurkhalis.

Dia berharap, Pemko Banjarbaru terus menjaga kualitas pendidikan dengan didukung oleh transparansi pengelolaan keuangan yang baik. Selain itu, politisi PKS ini juga meminta supaya Pemko Banjarbaru terus mengembangkan berbagai inovasi. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

“Bukan hanya itu, kami ingin pemerintah daerah juga terus membenahi segala kekurangan di dunia pendidikan Kota Banjarbaru,”tutupnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.