Dewan Apresiasi Aksi Damai Cipayung Plus di Balai Kota

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Windi Novianto menyatakan mengapresiasi atas apa yang digelar oleh kelompok mahasiswa dalam aksi damai di depan Balai Kota Banjarbaru kemarin.

Bagi Windi, aksi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus ini berjalan lancar dan kondusif. Oleh sebab itulah, ia mengaku sangat mengapresiasi terkait kelancaran aksi tersebut.

Read More

“Kami apresiasi kawan-kawan Cipayung plus yg melakukan aksinya secara damai dan lancar di Balai Kota,” kata legislator muda PDI Perjuangan ini.

Soal tuntutan, Windi mengatakan sudah mengantonginya. Dan ia pun turut merespons apa yang jadi tuntutan dalam aksi damai tersebut.

“Salah satunya mengenai penundaan pemilu, bahwa kami sampaikan kalau saat ini jadwal pemilu telah di rilis, bahkan Presiden telah menyampaikan tidak adanya penundaan pemilu di tahun 2024,” ungkapnya.

Tak lupa, terkait tuntutan, ia turut merespons ihwal di sektor pertanian. “Benar, selain itu kita dorong juga untuk pengadaan bibit dan pupuk berkualitas sesuai kebutuhan petani di Banjarbaru.”

Terakhir, Windi berharap agar aksi mahasiswa dan pemuda di Banjarbaru bisa terus bersumbangsih terhadap kemajuan dan perkembangan Kota Banjarbaru.

“Kita harapkan agar kawan-kawan pemuda dapat terus memberikan masukan yang membangun untuk kota Banjarbaru,” pesannya.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.