Delapan Tim Melaju ke Perempatfinal Euro 2024: Siap untuk Big Match

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Babak 16 besar Euro 2024 telah usai dengan hasil yang menegangkan. Delapan tim berhasil melaju ke babak perempatfinal, mempersembahkan pertandingan-pertandingan besar yang akan datang.

Pertandingan terakhir babak 16 besar mempertemukan Austria dengan Turki di Red Bull Arena, Leipzig, pada Rabu (3/7/2024) dini hari WIB. Turki berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas Austria, mengamankan tempat mereka di babak perempatfinal. Selanjutnya, Turki akan menghadapi Belanda yang sebelumnya mengalahkan Rumania dengan skor meyakinkan 3-0.

Read More

Swiss menjadi tim pertama yang memastikan diri di perempatfinal setelah mengalahkan Italia. Kemenangan ini diikuti oleh tuan rumah Jerman yang berhasil menyingkirkan Denmark dengan skor 2-0.

Inggris harus berjuang hingga babak perpanjangan waktu untuk mengatasi perlawanan Slovakia sebelum akhirnya lolos ke babak 8 besar. Sementara itu, Spanyol menunjukkan dominasi mereka dengan kemenangan telak 4-1 atas Georgia.

Prancis berhasil melangkah ke perempatfinal setelah mengalahkan Belgia dengan skor tipis 1-0. Portugal harus berjuang lebih keras, menang melalui adu penalti melawan Slovenia untuk mengamankan tiket mereka ke perempatfinal.

Berikut adalah daftar lengkap tim yang lolos ke perempatfinal Euro 2024:

  1. Swiss
  2. Jerman
  3. Inggris
  4. Spanyol
  5. Prancis
  6. Portugal
  7. Belanda
  8. Turki

Pertandingan perempatfinal Euro 2024 yang akan datang:

  • Spanyol vs Jerman
  • Portugal vs Prancis
  • Inggris vs Swiss
  • Belanda vs Turki

Para penggemar sepak bola di seluruh dunia kini menantikan aksi seru dari tim-tim terbaik Eropa di babak perempatfinal ini.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *