Dapat Penghargaan WBK, Kejari Banjarbaru Gelar Syukuran

Waktu Baca : 2 menit
DAPAT PENGHARGAAN – Kejari Banjarbaru, Silvia Desty Rosalina berfoto bersama dengan jajaran. Dengan membawa Penghargaan WBK dari KemenPAN RB, Rabu (11/12) siang.

Banjarbaruklik – Kejaksaan Negeri Banjarbaru, menggelar syukuran bersama seluruh jajaran di kantor Kejari Banjarbaru, Rabu (11/12) siang. Usai mendapat penghargaan sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kejaksaan Negeri Banjarbaru menjadi salah satu unit kerja pada instansi Kejaksaan Agung RI, yang menerima penghargaan sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) pada Selasa (10/12) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Read More

Bahwa selain Kejaksaan Banjarbaru, pada wilayah Kejaksaan Tinggi Kalsel.  Terdapat Kejati Kalsel dan Kejaksaan Negeri HSS, yang menerima penghargaan WBK ini.

Pemberian penghargaan kepada Kejari Banjarbaru dilaksanakan ini, pada kegiatan Apresiasi dan Penganugerahan Kepada Satker yang mencanangkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2019.

Dimana Kejari Banjarbaru memperoleh Predikat Wilayah Bebas dari korupsi (WBK), bersama 610 Satker kementerian, instansi yang menerima penghargaan dan 55 satker dari Kejaksaan RI.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB H Tjahjo Kumolo SH.

Kejari Banjarbaru Silvia Desty Rosalina mengaku bersyukur dengan penghargaan dari Kemenpan RB ini, sebagai Pelopor WBK dan Predikat WBK bagi Kejari Banjarbaru.

“Dengan penghargaan ini kami akan lebih baik lagi dalam tugas dan pelayanan bagi masyarakat. Tentunya dengan terus bekerja dengan baim sesuai dengan tupoksi. Selain itu kami juga harus melayani dengan hati tikus iklas. Serta selalu pimpinan harus memberikan teladan bagi jajaran,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik Rabu (11/12).

Dia menambahkan, dengan Penghargaan WBK ini dirinya berharap, jajaran Kejari Banjarbaru lebih semangat dan giat lagi. Dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat.

“Usai Penghargaan WBK ini, kami siap menuju WBBM. Langkahnya tentu kami harus meningkatkan kualitas kinerja. Serta memberikan inovasi-inovasi yang bermanfaat dan pelayanan publik bagi masyarakat,” tegasnya.

Perlu diketahui, Penghargaan WBK dari KemenPAN RB ini untuk Kalimantan Selatan ada 3 Satker di Kejati Kalsel, yang mendapatkan. Yaitu Kejati Kalsel, Kejari Banjarbaru dan Kejari Hulu Sungai Selatan.

“Semoga dengan penghargaan ini kami bisa menularkan bagi Kejari lain di Kalsel,” tutupnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.