Dafam Peduli, Dapat Sembako Gratis Karyawan Dafam Sumringah

  • Whatsapp
Waktu Baca : 3 menit
PEDULI: General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Muh Roy Amazon, lewat program “Dafam Peduli” Dafam Hotel Management (DHM) ikut berpartisipasi dan mengunjungi rumah karyawan Daily Worker (DW) yang terkena dampak Covid-19, Senin pagi (20/4).

Banjarbaruklik – Karyawan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru begitu sumringah ketika General Manager-nya datang bersilaturahmi ke rumah. Pasanya, di tengah pandemi Covid-19 sekarang, rekan kerja merekalah yang bisa merangkul dan menjadi sandaran berkeluh kesah.

Santunan sekecil apapun tentu saja menjadi keberkahan begitu besar bagi karyawan terutama Daily Worker atau pekerja harian.

Read More

Diungkapkan General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Muh Roy Amazon, lewat program “Dafam Peduli” Dafam Hotel Management (DHM), pihaknya ikut berpartisipasi dan mengunjungi rumah karyawan Daily Worker (DW) yang terkena dampak Covid-19, Senin pagi (20/4).

Dafam membagikan santunan seperti membagikan beberapa paket sembako lewat program Dafam Peduli, sejak pagi hingga menjelang siang. Manajemen berkeliling ke rumah-rumah karyawan yang dirasa sangat perlu dibantu.

“Kami sungguh mengenal karyawan yang sehari-harinya bekerja di Dafam. Keakraban memang begitu terasa di Dafam. Sehingga ketika ada karyawan yang perlu bantuan seperti sekarang, kita silaturahmi. Kita hibur hatinya. Bercanda tawa. Supaya mereka bisa semangat lagi menjalani situasi seperti sekarang,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Program Dafam Peduli ini serentak diselenggaran oleh setiap hotel-hotel di bawah naungan Dafam Hotel Management yang tersebar di beberapa daerah salah satunya di Banjarbaru. Program ini sengaja dibuat bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan kebersamaan antar sesama karyawan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru di tengah dampak Covid-19.

Karena diketahui bersama pengaruh dari bencana non alam ini sangat besar dampaknya yang dirasakan , khususnya kepada bidang usaha perhotelan. Di Banjarbaru sendiri hampir 1000 lebih karyawan swasta yang bekerja di berbagai bidang terpaksa dirumahkan dan terpaksa di PHK dari tempat mereka berkerja.

“Untuk itulah lewat program Dafam Peduli ini, kami sengaja lakukan untuk mengetuk hati para sesama, sedikit menyisihkan uang untuk membantu kepada karyawan DW yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Setidaknya ada 40 paket sembako disiapkan untuk dibagikan kepada karyawan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, yang mana paket sembako tersebut akan langsung disalurkan kerumah-rumah karyawan DW masing-masing. (ist)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *