Curi HP di Rumah Korban, Pelaku Berhasil Diamankan

Curi HP di Rumah Korban, Pelaku Berhasil Diamankan
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Seorang pria berinisial K warga Kelurahan Bangkal, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru, Kota Banjarbaru, nekat mencuri satu unit handphone Infinix Note 10 hitam .

Kapolsek Banjarbaru Utara, Kompol Shofiyah melalui PS Kasi Humas Aipda Andreas, membenarkan kejadian tersebut.

Read More

Diceritakannya, kejadian berawal dari pelaku K yang datang ke rumah pelapor di Jalan Trikora Komplek Royal Residence. “Tiba – tiba saja yang bersangkutan mengambil handphone korban, dan melarikan diri saat dikejar,” ujarnya Jumat (4/3/2022).

Merasa handphonenya dicuri, Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarbaru Utara. Laporan pun langsung ditindaklanjuti.

Penangkapan dipimpin Panit Opsnas Aiptu Sugeng Gunawan, mendapatkan informasi bahwa K sedang berada di rumahnya di Kelurahan Bangkal, Cempaka. “Setelah di kroscek dan diketahui pasti kebenarannya. Sekitar pukul 21.00 WITA yang bersangkutan berhasil diamankan,” jelasnya.

Saat dilakukan interogasi, pelaku K mengakui perbuatannya, dan barang bukti tersebut disembunyikan pelaku di dalam keranjang pakaian dirumahnya. Diketahui, pelaku dan korban saling kenal.

Atas perbuatannya K pun langsung dibawa ke Polsek Banjarbaru Utara dan dikenakan Pasal 362 KUHP tentang pencurian biasa. (Adl).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *