Coffee Morning Perdana DPRD, Bangun Sinergi dan Harmoni dengan Pemkot Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Coffe Morning Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru bersama dengan Ketua dan Anggota DPRD Kota Banjarbaru di Aula Linggangan, Senin, (21/6/2021).

“Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan coffe morning perdana bersama dengan DPRD Kota Banjarbaru,” ujar Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Read More

Disampaikannya bahwa ia menyambut baik dari inisiasi DPRD Kota Banjarbaru melaksanakan coffe morning hari ini.

Ia berharap ini awal yang baik untuk Kota Banjarbaru dan menandakan bahwa kerjasama antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan DPRD ini semakin baik.

“Mudah-mudahan dengan adanya coffe morning ini suasana keakraban dan kekeluargaan semakin bagus dan bisa bersama-sama mengimplementasikan rencana-rencana pembangunan di Kota Banjarbaru,” harapnya.

Senada dengan Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengatakan bahwa kegiatan hari ini untuk menjalin silaturahmi antara legislatif dan eksekutif.

“Sebagai mitra kerja agar tetap sama-sama dapat bekerja dengan harmonis dan sama-sama menyukseskan pembangunan di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Ia juga menginginkan dengan memiliki hubungan yang baik juga dapat meningkatkan kerjasama antara legislatif dan eksekutif.

“Kerena legislatif dan eksekutif ini harus harmonis dan seirama. Biasanya tiga bulan sekali kita adakan coffe morning seperti ini tapi dilihat kembali dari jadwal kesibukan masing-masing,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *