Chess and Poet Banjarbaru Gelar Turnamen MLBB, Berhadiah Jutaan Rupiah

Chess and Poet Banjarbaru Gelar Turname MLBB, Berhadiah Jutaan Rupiah
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Melihat minat E-sport anak muda di Kalimantan Selatan, Chess and Poet gandeng Bang Kalsel dan Amnesia gelar turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dengan total hadiah Rp 8 juta.

Turnamen akan dimulai pada 16 hingga 20 Februari 2020 tersebut memiliki slot 64 tim MLBB di Cafe Chess And Poet yang beralamat di Jalan Bina Murni Nomor 26, Kota Banjarbaru.

Read More

“Kami sebagai cafe di Kota Banjarbaru, melihat tingginya minat anak muda dengan Mobile Lagens jadi kami ingin memfasilitasinya atau mewadahinya untuk bisa bermain dan mendapatkan hadiah,” ujar Owners Cafe Chess And Poet, Rika Hadi.

Cukup mudah untuk bisa mengikuti turnamen, Kata Rika, dalam satu tim untuk melakukan pendaftaran bisa melalui kontak nomor dirinya (0812 5367 3704) dengan biaya pendaftaran Rp 100 ribu.

“Pendaftaran terhitung sejak kemarin hingga 15 Februari, namun dengan persyaratan tidak boleh multi slot, Draft pickmode, Skin allowed,” jelasnya.

Turnamen nantinya akan digelar 10 sampai dengan 15 tim dalam sehari. “Jadi sistemnya nanti jika tim tersebut sudah kalah maka akam otomatis gugur dalam turnamen,” tambahnya.

Dalam turnamen kali ini Cafe Chess And Poet menyediakan konsumsi dari dalam cafe. “Juga fasilitas wifi disediakan, cuma direkomendasikan peserta bawa jaringan alternatif sendiri dan tentunya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *