Cafe Viera Banjarbaru Sediakan Tempat Penginapan Gratis Bagi Jemaah Haul Guru Sekumpul

Waktu Baca : 3 menit
TURUT BERPARTISIPASI – Memperingati Haul ke-15 Guru Sekumpul, tahun ini Cafe Viera Enterprise Banjarbaru  berpartisipasi menyediakan penginapan gratis bagi jemaah Haul

Banjarbaruklik – Dalam pelaksana Haul ke-15 Guru Sekumpul, berbagai pihak  dan lapisan masyarakat turut berpartisipasi dalam memberi bantuan, kepada Jemaah Haul yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya Cafe Viera Enterprise Banjarbaru, yang  berlokasi di Jalan Trikora Kelurahan Sungai Besar lKota Banjarbaru ini. Mereka mengubah cafenya sebagai tempat penginapan gratis bagi jamaah Haul Guru Sekumpul.

Read More
BERI KETERANGAN – Pemilik Cafe Viera Enterprise, Viera kepada Banjarbaruklik memberikan keterangan, bahwa cafe miliknya ini dijadikan tempat penginapan gratis bagi jemaah Haul tahun ini.

“Cafe Viera dalam beberapa hari ini menjadi tempat penginapan gratis bagi jemaah. baik itu jemaah dari daerah Kalsel, maupun jemaah dati luar daerah.
Ini pertama kali kami ikut terlibat dalam pelaksanaan Haul Guru Sekumpul ini,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.

Dia menjelaskan, penginapan ini sudah dibuka sejak Kamis (27/2) lalu sampai dengan Senin (2/3) besok.

“Untuk konsumsinya, kami menyediakan snack dan air mineral. Pada Minggu (1/3) ini, kami akan membagikan nasi bungkus, kepada para jemaah Haul yang menginap ditempat kami,” bebernya.

Dia menambahkan, sampai dengan saat ini kurang lebih 15 orang jemaah yang menginap. Berasal dari Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Kemungkinan akan bertambah lagi tamu jemaah Haul yang akan menginap.

“Fasilitas-fasilitas yang kami sediakan mulai dari ruangan ber AC, Mushola dilantai dua, kamar mandi dan tempat wudhu. Selain itu tempat duduk atau sofa sebagai tempat istirahat dan lain sebagainya. Serta kapasitas cafe ini, mampu menampung kurang lebih 80 orang,” jawabnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih, atas kepercayaan para jemaah Haul yang menginap ditempat mereka. Menurutnya, hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

Kedepannya, pihaknya akan terus berpartisipasi lagi dalam acara Haul Guru Sekumpul tahun selanjutnya. Tentunya dalam hal penyediaan tempat menginap gratis bagi jemaah Haul.(ari/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.