Bupati Balangan Lantik Kepala Badan Kesbangpol, Camat Lampihong dan 54 Pejabat Lainnya

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik РBupati Balangan, Abdul Hadi mengambil sumpah dan melantik pejabat dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, bertempat di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Rabu (1/2/2023).

Sebanyak 56 pejabat mengikuti prosesi pelantikan, diantaranya Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, yang dijabat oleh H Syaifuddin Tailah dan Camat Lampihong yang dijabat Muhammad Arsyad.

Read More

Ditemui usai pelantikan, Bupati Balangan, Abdul Hadi meminta agar para pejabat yang dilantik cepat beradaptasi, memahami dan mengerti tupoksi pada jabatan yang baru.

“Jadi setelah pelantikan, kami minta kepada semua pejabat struktural yang dilantik hari ini, supaya cepat beradaptasi, memahami dan mengerti tupoksi dijabatan saat ini,” pintanya.

Abdul Hadi juga mengharapkan, penempatan para pejabat baru ini sudah tepat, dalam mendukung kerja birokrasi untuk pencapaian visi dan misi kepemimpinannya.

“Karena laju capaian visi misi Bupati, sangat tergantung sekali dengan laju roda birokrasi bekerja. Jadi harapan kita mudah-mudahan penempatan ini sudah tepat dan akan kita lakukan evaluasi,” harapnya.

Dalam sisa jabatannya sampai tahun 2024 nanti, Abdul Hadi juga mengharapkan jajaran Pemerintah Kabupaten Balangan dapat bersama-sama untuk mewujudkan visi misinya kepemimpinannya hingga akhir jabatan.

Adapun para pejabat yang dilantik, terdiri dari 1 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 41 pejabat Administrator, dan 14 pejabat Pengawas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *