Bupati Abdul Hadi, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Hotel di Balangan

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik РBersama para ulama, Bupati Balangan H Abdul Hadi hadiri peletakan batu pertama pembangunan Ar Raudah Hotel Syariah, di Haur Batu Kelurahan Paringin Kota Kecamatan Paringin. Sabtu (11/2/2023).

Ar Raudah Hotel Syariah merupakan hotel pertama yang berdiri di Kabupaten Balangan.

Read More

Peletakan batu pertama tersebut disambut baik Bupati Balangan H Abdul Hadi, menurutnya pembangunan hotel di Balangan mampu menarik pengunjung untuk datang ke Kabupaten Balangan.

“Kami dari jajaran pemerintah daerah menyambut baik, atas didirikannya hotel ini, hotel ini merupakan yang pertama di bangun di Kabupaten Balangan,” ujarnya.

Baginya pembangunan hotel tersebut mampu menarik minat orang berkunjung ke Bumi Sanggam, dan juga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Allahmdulillah, kantor Imigrasi di Balangan sudah mulai didatangi orang luar setiap hari, tentu dalam pembuatan paspor yang beberapa hari bisa saja menginap nantinya di Balangan,” ucapnya.

Terlebih lanjutnya, Kabupaten Balangan yang akan kaya sumber daya alamnya, salah satunya seperti air terjun Batarius di Kecamatan Halong.

“Tentu dengan wisata yang ada di Balangan juga bisa menarik minat pengunjung dari luar dan menginap di Balangan,” katanya.

Ia berharap, usai pelantikan batu pertama tersebut pembangunan hotel dapat berjalan lancar hingga akhir.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *