BKN Anugerahi BKD Kalsel Terbaik di Bidang Manajemen ASN

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan apresiasi kepada Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atas upaya nyata dalam mendorong peningkatan manajemen ASN. Keberhasilan itu menjadi salah satu poin utama penilaian BKN memberikan anugerah kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel.

BKD Provinsi Kalsel memperoleh penghargaan terbaik 2 dalam penyelenggaraan tata kelola manajemen ASN sesuai NSPK (Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria) terbaik di wilayah kerja Kantor Regional VIII BKN. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Plt Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana pada pelaksanaan Rapat Koordinasi Kepegawaian se-Wilayah Kerja Kantor Regional VIII BKN pada tanggal 18 Mei 2022 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Read More

“Penghargaan ini merupakan kerja keras bersama dan berkat arahan serta bimbingan dari pejabat pembina kepegawaian dalam hal ini Bapak Gubernur Kalimantan Selatan Paman Birin sesuai dengan visi dan misi Pemprov Kalsel untuk mewujudkan profesionalitas ASN dan penyelengaraan reformasi birokrasi ke arah yang lebih baik dan berintegritas,” terang Kepala BKD Kalsel Syamsir Rahman.

Syamsir mengapresiasi upaya nyata dan terukur pihak BKN dalam melakukan pembinaan dan pelatihan bagi ASN, terutama pembinaan terhadap BKD.

Di tempat terpisah Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel, mengucapkan terima kasih kepada BKN yang telah menetapkan BKD Kalsel sebagai penerima penghargaan terbaik. Menurutnya penghargaan BKN ini bukan seremonial biasa tapi membuktikan Pemprov Kalsel telah bekerja baik dalam menajemen ASN.

“Kepercayaan BKN ini kalau kita melihatnya tidak hanya sekedar sermonial biasa, tapi membuktikan pemerintah bekerja dengan sungguh-sungguh, apalagi di era globalisasi dan digital,” ucapnya.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.