BKKBN Kalsel Gelar Family Gathering

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan Kalimantan Selatan mengadakan acara family gathering pada Selasa (21/5/2024).

Acara yang berlangsung di The Breeze Waterpark, Banjarbaru, ini dihadiri oleh ratusan kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana (PPKB) dari 13 Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

Read More

Kepala BKKBN Perwakilan Kalsel, Ramlan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar karyawan serta keluarganya.

“Kami mengajak seluruh karyawan serta keluarganya untuk dapat melupakan urusan kantor sejenak,” ujarnya.

Menurut Ramlan, family gathering ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh kader PPKB di Kalimantan Selatan.

Sinergitas antar elemen sangat penting untuk keberhasilan program-program BKKBN, seperti percepatan penanganan stunting dan program Bangga Kencana.

Ramlan menambahkan bahwa BKKBN tidak bisa bekerja sendiri, melainkan memerlukan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *