Bisnis Lendir Pembatuan Masih Bergeliat, Tiga Orang diduga PSK Diamankan Satpol PP

Waktu Baca : 2 menit
DIAMANKAN – Tiga Perempuan yang diduga PSK, diamankan Satpol PP Kota Banjarbaru, Senin (26/11) siang. Mereka diamankan di Gang I eks Lokalisasi Pembatuan saat menunggu pelanggan.

Banjarbaruklik – Aktifitas bisnis lendir di eks Pembatuan, Jalan Kenanga Landasan Ulin Kota Banjarbaru diakhir tahun 2019 ini masih saja bergeliat.

Hal ini terbukti, saat Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru mengamankan Tiga orang perempuan yang diduga Pekerja seks Komersial (PSK), di Gang I Pembatuan, Senin (25/11) siang tadi.

Read More

Ketiganya diamankan diduga sedang menunggu pelanggan pria hidung belang, yang mencari wisata lendir terselubung, di bekas lokalisasi yang telah resmi ditutup ini.

Mereka adalah SW (35) yang beralamat di Blitar Jawa Timur, LS (24) Warga Gunung Gede Wono Tirto Blitar dan ES (40) warga Landasan Ulin Pembatuan.

Kasatpol PP Kota Banjarbaru Marhain Rahman, melalui PPNS Seksi Opsdal Yanto Hidayat mengungkapkan, penangkapan ketiga perempuan yang diduga PSK ini. Berdasarkan razia cipta kondisi dan menindak lanjuti laporan masyarakat.

“Usai kami amankan mereka langsung kami bawa ke Mako untuk dimintai keterangan. Ketiganya mengakui sebagai PSK,” terangnya kepada Banjarbaruklik.com

Dia menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan petugas tarif mereka sekali kencan bervariasi. Mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu. Mereka sebagian besar menyewa rumah di eks lokalisasi, untuk menunggu pelanggan.

Sampai saat ini Satpol PP masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga perempuan yang diduga PSK ini. Guna pendalaman kasusnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.