Bisnis Lendir Masih Subur di eks Lokasi Pembatuan

Bisnis Lendir Masih Subur di eks Lokasi Pembatuan
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Polsek Banjarbaru Barat kembali melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) di kawasan eks lokalisasi Pembatuan.

Ya, meski telah dinyatakan ditutup. Ternyata roda prostitusi di eks Lokalisasi Pembatuan Gang 1 Jalan Kenanga, RT 06, RW 09, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru masih berjalan.

Read More

Semuanya terungkap setelah jajaran Polsek Banjarbaru Barat melakukan operasi pekat di lokasi tersebut pada Senin (28/6/2021) sekitar pukul 20.00 wita.

Setidaknya, ada delapan pekerja seks komirsial (PSK) yang diduga melakukan praktik prostitusi diamankan petugas di eks lokalisasi setempat dalam operasi pekat tersebut.

Operasi pekat ini dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat yang menyatakan bahwa masih maraknya aktivitas prostitusi di lokasi tersebut.

“Saat itu juga, kami bergerak mendatangi lokasi untuk melakukan razia dan mengamankan delapan PSK di lokasi tersebut,” ujar Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung, Rabu (30/6/2021).

Delapan wanita tersebut adalah NM (32), M(22), CO (27), SH (40), H (26), F (36), W (28) dan N (27). Lima diantaranya berdomisili dilokasi tersebut dan tiga masih warga Kota Banjarbaru.

Delapan wanita tersebut langsung di amankan ke Polsek Banjarbaru Barat dan sekarang telah di titipkan ke Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Banjarbaru untuk dibina sembari menunggu proses sidang.

“Dari keterangan yang diberikan untuk tarif sekali kencan Rp 150 ribu,” jelasnya.

Andri berharap kerja sama dengan masyarakat bisa terjalin lebih baik lagi dan jika mengetahui ada kegiatan prostitusi maupun penjualan miras dan lainnya dapat langsung melaporkan.

“Yang mana hal ini untuk mendukung dan menunjang program pemerintah Kota Banjarbaru agar Banjarbaru bebas dari kegiatan prostitusi, narkoba, miras dan lainnya,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *