Berwisata Tahun Baru, Kadisporabudpar Banjarbaru Imbau Warga Sadar Prokes

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Menjelang libur tahun baru, tentunya sejumlah objek wisata di Kota Banjarbaru akan mengalami lonjakan pengunjung, baik wisata alam maupun permandian kolam renang.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disporabudpar) Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie turut merekomendasikan beberapa tempat wisata di Kota Idaman.

Read More

“Ada beberapa wisata yang banyak rekomendasi dan banyak penghujungnya ada di Alaska Park, Kolam Renang Idaman, Amanah Borneo Park, The Breeze Water Park, Danau Seran, Hutan Pinus dan masih banyak yang lainnya,” ujarnya.

Menghindari adanya menumpuknya pengujung wisatawan, Yani Makkie sudah melakukan imbauan kepada seluruh pengelolaan wisata agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan membatasi jumlah penghujung agar tidak menumpuk.

“Kita imbau kepada pengelola wisata dan pengunjung untuk menetapkan prokes dan menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama,” ucapnya.

Selain wisata alam, juga banyak berbagai tempat yang bisa dikunjungi untuk mengisi waktu libur tahun baru bersama keluarga.

“Tempat wisata yang murah meriah bisa mengajak anak dan keluarga bermain di Taman Van Der Pijl, Hutan Pinus dan masih banyak tempat-tempat lainnya yang ada di Banjarbaru,” tuntasnya. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *