Beruntung Dapat Undian, Bulan Depan Bisa Dapat Lagi

//UNDIAN: Panitia melakukan pengundian tahunan yang biasanya dilaksanakan saat rangkaian Hari Jadi PTAM Intan Banjar. FOTO: istimewa
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Bulan ini, PTAM Intan Banjar kembali melayangkan pengumuman pelanggan penerima pembayaran rekening gratis periode April 2023. Sebanyak 20 pelanggan beruntung dalam undian bulanan ini. Totalnya mencapai Rp2 juta lebih.

Pemenang sendiri merupakan pelanggan yang aktif melakukan pembayaran tagihan rekening di awal bulan, mulai tanggal 1 hingga 10 setiap bulannya. Adanya reward dari PTAM Intan Banjar untuk memotivasi pelanggan agar melakukan pembayaran tepat waktu dan juga agar terhindar dari denda.

Read More

Nah menariknya, pelanggan yang sudah pernah mendapatkan undian bulanan ini pun berkesempatan lagi mendapatkan hadiah menarik dari PTAM Intan Banjar. Baik itu bulan selanjutnya, atau undian tahunan. Pasalnya ada undian atau reward tahunan yang hadiahnya pun sangat spesial. Hadiahnya biasanya berupa mesin cuci.

“Syarat untuk bisa mendapatkan reward ini sangat mudah. Pelanggan cukup membayarkan tagihan rekening air paling lambat tanggal 10 setiap bulannya,” ujar Kasubag Penagihan PTAM Intan Banjar Muhammad Suryadi.

Saat ini, pembayaran pun bisa di mana saja. Pelanggan tak perlu repot lagi harus antre ketika ingin membayar tagihan air leding di Kantor Pusat PDAM Intan Banjar Jalan Pangeran Hidayatullah.

Pasalnya, perusahaan yang dipimpin Syaiful Anwar SAP MAP ini memiliki Mobil Layanan Keliling yang beroperasi Senin hingga Jumat.

Selain offline, online via e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, dan lainnya pun sudah bisa melakukan pembayaran tagihan rekening air. (*)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *