Bernhard Lunch dengan Anggota Press Room Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – Pjs Walikota Banjarbaru makan siang bersama dengan keluarga besar anggota Press Room Kota Banjarbaru di Rumah Makan Dapur Bunda, Selasa (27/10).

“Ini adalah wujud nyata kebersamaan kita, antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam Press Room Kota banjarbtaru,”ujar Pjs Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu.

Ia berharap kebersamaan dengan anggota Press Room ini bukan hanya seperti hari ini tapi berlanjut setiap hari.

“Karena selalu kami menganggap rekan-rekan semua adalah bagian terpenting dalam roda Pemerintahan dan bagian terpenting dalam hidup Pemerintah Kota Banjarbaru,”tegasnya.

Menurutnya, ketika Pemerintah Kota Banjarbaru melakukan pekerjaan yang terbaik untuk kota Banjarbaru tidak terlepas dari campur tangan dan bantuan dari seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam Press Room Kota Banjarbaru.

“Pesan untuk media tetap semangat, tetap patuhi protokol Covid-19, tetap menjadi corong bagi masyarakat bahwa mengedepankan protokol Covid-19 itu untuk menjaga warga Kota Banjarbaru khususnya dan tentunya warga Provinsi Kalimantan Selatan supaya tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,”pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *