Bernhard Datangi Kegiatan Gakkum Protokol Covid-19 di Tanbu

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru yang menjabat sekaligus Direktur Satpol PP mendatangi kegiatan operasi gabungan penegakan hukum protokol Covid-19 yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (7/10).

Dalam operasi gabungan ini yanh diikuti oleh TNI, Polri, Satpol PP Kabupaten Tanah Bumbu, Dinas Perhubungan Kabupaten tanah Bumbu, BPBD Kabupaten tanah Bumbu, Dinas Kesehatan Kabupaten tanah Bumbu.

Read More

Dalam kegiatan tersebut masyarakat yang masih belum menggunakan masker dilakukan pendataan dan diberikan sanksi sosial serta diberikan himbauan dan pengarahan langsung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten tanah Bumbu.

Penjabat Sementara Walikota Banjarbaru yang menjabat sekaligus Direktur Satpol PP  Bernhard E. Rondonuwu berterima kasih kepada seluruh petugas yang telah melaksanakan operasi gabungan.

“Saya ingin sampaikan bahwa kalau kita bekerja bersama-sama melaksanakan kegiatan seperti Gakkum protokol Covid-19, saya yakin kita akan dapat melandaikan Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu,”ucapnya.

Ia mengungkapkan bahwa sangat diperlukan  kesadaran bagi seluruh masyarakat dalam pentingnya menerapkan protocol kesehatan, serta ditunjang dengan berolahraga dan menjalankan pola hidup sehat dan bersih. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *