Bernhard : APBD 2021 Sudah Sesuai dengan Arahan Kebijakan Pembangunan Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Penjabat Sementara Walikota Banjarbaru Dr Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si hadiri rapat Paripurna Keputusan terhadap Raperda tentang APBD Tahun Anggaran (TA) 2021 di ruang Graha Paripurna, Senin (30/11/2020).

Read More

“Kami uraikan saat penyampaian rancangan APBD Kota Banjarbaru TA 2021 lalu, bahwa penyususnan rancangan APBD ini telah sesuai dengan arahan kebijakan pembangunan Kota Banjarbaru yang tertuang dalam kebijakan umum APBD (KUA) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) TA.2021,”jelasnya.

Dimana pada tahun 2021 tema pembangunan Kota Banjarbaru yang telah ditetapkan dalam RKPD yakni Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Sosial Untuk Mewujudkan Kota Banjarbaru Sebagai Kota Pelayanan yang Berkarakter.

“Pelaksanaan pembangunan Kota Banjarbaru pada tahun 2021 terus dilanjutkan pada focus penanganan bidang kesehatan, pemulihan ekonomi dan peningkatan efektivitas perlindungan sosial,”tambahnya.

Diungkapkannya bahwa hal tersebut tentunya dengan tidak mengenyampingkan program-program prioritas lainnya yang juga harus tetap dilaksanakan. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *