Berikan Bantuan Kepada Pemko Banjarbaru, Ketua FKTT : Semoga Penanganan Covid-19 di Kalsel Bisa Semakin Baik

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Forum Kepala Teknik Tambang (FKTT) Kalsel dan Forum Program Pemberdayaan Masyarakat (FPPM) sektor pertambangan mineral yang dikoordinasi oleh Dinas ESDM Kalsel berikan bantuan demi penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru. Senin (8/6).

Bantuan ini berupa 200 paket sembako dan tempat cuci tangan ditambah tandon sebanyak dua paket.

Read More

Pihaknya juga sangat mendukung penuh kepada pemerintah dalam hal penanganan Covid-19, agar percepatan dan penanganan Covid-19 khususnya di Kalsel bisa cepat tertangani.

“Semoga penanganan Covid-19 di Kalsel semakin baik dan masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari covid-19,” harap Ketua FPPM Kalsel, Kukuh Wibowo.

Ketua FKTT Kalsel, Hari Sutikno menambahkan bahwa bantuan dari Forum KTT dan Forum PPM Kalsel adalah bentuk kepedulian dari seluruh tambang di Kalsel.

“Bantuan tersebut berasal dari perusahaan tambang yang diberikan oleh perusahaan khusus daerah di luar lingkar tambang dari setiap perusahaan pertambangan, sedangkan kewajiban utama perusahaan untuk daerah lingkar tambang tetap kami berikan bantuan dalam rangka mendukung penanggulangan bencana Covid-19,” katanya.

Termasuk memberikan bantuan terhadap dampak Covid-19 yang menimpa masyarakat di sekitar tambang. Pemberian bantuan dalam rangka upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kalsel ini dikatakannya menjadi fokus pihaknya, termasuk bantuan dampak Covid-19 kepada masyarakat di Kalsel.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *