Berikan Apresiasi Terbaik untuk Garda Terdepan Covid-19

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
LAYANAN – RSD Idaman berkomitmen untuk memberikan apresiasi terbaik bagi garda terdepan Covid-19.  

Banjarbaruklik – Saat ini, setidaknya ada lima rumah sakit rujukan berdasarkan data Dinkes Provinsi Kalsel yang diperuntukkan untuk pasien Covid-19. Salah satunya adalah Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru.

Persiapan tentu harus dilakukan maksimal dalam upaya pencegahan dan penanganan oleh pihak RSD Idaman. Salah satunya mempersiapkan tenaga medis ahli dan memberikan usaha terbaik untuk mendukungnya.

Read More

Kepala Seksi (Kasi) Diklat dan Penyuluhan Humas RSD Idaman Harun Arrasyid mengatakan bahwa pihak rumah sakit telah jauh hari melakukan persiapan atas segala kemungkinan dari penyebaran pandemi Covid-19 ini.

“RSD Idaman sudah melakukan konsolidasi sejak awal Maret untuk mengantisipasi datangnya pandemi Covid-19. Seluruh jajaran manajemen, dokter, perawat, epidemiolog dan tenaga kesehatan lainnya bekerja bahu-membahu, bersama-sama menyusun strategi terhadap setiap kemungkinan yang ada,” terang Harun.

Kesiapan tenaga medis tentunya sangat diprioritaskan ketika penanganan berlangsung. Oleh karena itu, pihak rumah sakit juga berkomitmen untuk memberikan apresiasi terbaik bagi garda terdepan. “Pihak RSD Idaman juga memberikan tambahan ekstra food dan vitamin,” ucapnya.

Sebagai pihak yang berperan penting dalam kondisi sekarang, tentunya kesehatan dan kesejahteraan tenaga medis sangatlah perlu untuk diberikan fokus utama.

“Kerjasama yang terjalin erat baik dari pihak rumah sakit dan tenaga medis tentuya akan membuat kinerja garda terdepan penanganan berjalan baik. Itu yang kita harapkan,” ujarnya. (bk-04)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *