Bercanda Ada Bom, Penumpang Lion Air Ini Gagal Terbang

Waktu Baca : 2 menit
Penumpang Lion Air keberangkatan Jakarta diturunkan, akibat ada penumpang yang bercanda ada bom di pesawat, Syamsuddin Noor (28/9)

Banjarbaruklik – Peristiwa candaan ada bom dalam pesawat yang dilakukan oleh penumpang pesawat di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Sabtu, (28/9) pagi berbuntut panjang.

Penumpang berinisial D dari Murung Raya, Kalimantan Tengah ini akhinya gagal terbang ke Jakarta.

Read More
Akibat olahnya itu, D bersama dengan isteri dan satu anaknya dicancel dulu keberangkatannya ke Jakarta.
Humas PT Angkasa Pura II Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Aditya Putra Patri membenarkan dengan peristiwa itu.
“Kondisi penumpang yang bercanda terkait adanya bom dalam pesawat dicancel dulu keberangkatannya. Termasuk isteri dan satu anaknya,” katanya. 

Disebutkannya bahwa penumpang itu ngomong pas menaruh bagasi ke kabin. Akhirnya Penumpang itu dibawa kembali ke terminal.

Selain itu pesawat juga sudah di sterilisasi oleh avsec, selanjutnya diinvestigasi oleh lion, dan akan investigasi lanjutan oleh avsec. 

“Pesawat juga sudah terbang ke Jakarta pada pukul 10.03 WITA,” lanjutnya. 

Sebelumnya, Peristiwa candaan yang tidak tepat kembali terjadi dan dilakukan oleh penumpang pesawat di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, Sabtu, (28/9). 

Salah satu penumpang pesawat Lion Air tujuan Banjarmasin ke Jakarta dengan nomor pesawat JT 0323 melakukan candaan ada pesawat dalam Bom. 

Akibat candaan itu, penerbangan yang dijadwalkan pukul 09.10 WITA ditunda dan para penumpang yang sudah masuk dalam pesawat akhirnya diturunkan lagi. 

Satu diantara penumpang, Ali mengatakan penumpang lion Air disuruh turunan lagi. 

“Kita sudah naik dalam pesawat. Terus diturunkan lagi. Informasi yang kita dengar, ada penumpang yang begayaan dan bercanda ada bom,” katanya(*)
Sumber : tribunnews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.