Begini Komitmen Jaya Usai Masa Jabatannya Berakhir

  • Whatsapp
Begini Komitmen Jaya Usai Masa Jabatannya Berakhir
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Usai dari jabatannya sebagai Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap Kota Banjarbaru.

“Walaupun sudah tidak jadi kepala daerah saya berkomitmen tetap berkontribusi untuk memberikan kebaikan untuk Banjarbaru,” ujar Darmawan Jaya Setiawan.

Read More

Menurutnya, memberikan kontribusinya bisa melalui bidang sosial, keagamaan, ekonomi dan dibidang politik sekalipun.

“Karena saya adalah ketua partai Nasdem Kota Banjarbaru juga ingin memberikan kontribusi yang positif terhadap pembangunan Kota Banjarbaru,” tambahnya.

Diungkapkannya bahwa ia juga aktif dibidang ekonomi di dunia usaha dan bersama tekan UMKM untuk sama-sama memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di Banjarbaru.

“Dibidang sosial, keagamaan, politik dan ekonomi itu yang bisa kita lakukan aktivitas, yang mudah-mudahan tetap bisa memberi manfaat untuk masyarakat Kota Banjarbaru,” jelasnya.

Perlu diketahui sebelumnya pada saat pencalonan pasangan Haji Martinus-Jaya berjanji apabila menang akan mewakafkan tanahnya untuk dibangun pasantren.

Meskipun tidak terpilih untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota pihaknya tetap menepati janjinya. Artinya dalam hal ini pihaknya berkontribusi dalam bidang keagamaan.

“Sudah ada tanah seluas lima hektar dari Haji Martinus akan kita ikhtiarkan di lahan tersebut untuk didirikannya pasantren penghapal Al-Qur’an,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *