BAZNAS Kalsel Beri Bantuan untuk 10 Zmart di Banjarbaru

  • Whatsapp
BAZNAS Kalsel Beri Bantuan untuk 10 Zmart di Banjarbaru
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pelatihan dan Penyerahan Bantuan Dana dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Selatan untuk 10 Warung (Zmart) untuk warga Banjarbaru berlangsung di Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru, Senin, (18/10/2021).

Dihadiri langsung oleh Wakil Ketua 2 BAZNAS Provinsi Kalsel, Ketua GOW Kota Banjarbaru, Ketua IWAPI Kota Banjarbaru, Plt Ketua Baznas Kota Banjarbaru serta yang mewakili 10 Warung (Zmart) warga Banjarbaru.

Read More

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Provinsi Kalsel serta BAZNAS Kota Banjarbaru atas perhatiannya kepada warga Banjarbaru untuk meningkatkan perekonomian melalui Zmart.

“Dimana Program Zmart merupakan program pemberdayaan ekonomi dalam bentuk pengembangan warung/toko dengan skala mikro sampai kecil. Kami berharap melalui Zmart ini dapat meningkatkan kapasitas pelaku usaha kecil untuk dapat tumbuh dan berkembang di tengah pasar ritel modern,” ucapnya.

 

BAZNAS Kalsel Beri Bantuan untuk 10 Zmart di Banjarbaru

Ia juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan pelaku usaha kecil sehingga dapat lebih mengembangkan usaha mereka serta dapat digunakan dengan sebaik mungkin, dan manfaatkan ilmu yang didapat dalam pelatihan ini dengan seoptimal mungkin, serta aplikasikan pengetahuan yang telah diperoleh.

Wakil Ketua 2 BAZNAS Prov Kalsel H Gurdani Syukur menyampaikan bahwa pelaksanaan Zmart merupakan hasil kerajsama dengan Kota Banjarbaru berserta BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan melalui hasil Rakor BAZNAS bersama BAZNAS Kabupaten/Kota se Kalsel.

“Dengan adanya Zmart ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat apalagi pada masa-masa pandemi seperti ini,” harapnya.

Sementara itu, Plt Ketua Baznas Kota Banjarbaru Hj Hamidah juga mengucapkan terimkasih atas kerjasama yang baik antara BAZNAS Kota Banjarbaru dengan BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka peluncuran Zmart BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kita berharap selain yang menerima bantuan, selain mengelola bantuan yang diberikan juga kita belajar untuk beramaliah sehingga kita berdagang bisa berkah,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *