Bayar Tagihan di Awal Bulan, Pelanggan PDAM Intan Banjar Bisa Dapat Reward

Waktu Baca : 2 menit
TEPAT WAKTU: Pelanggan PDAM yang membayar tagihan rekening tepat waktu di awal bulan berkesempatan mendapat reward dari PDAM.

Banjarbaruklik – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, yang telah menjadi Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar.

Pasalnya bagi para pelanggan PDAM yang membayar tagihan rekening air tepat waktu di awal bulan, paling lambat tanggal 10 setiap bulannya. Akan berkesempatan mendapat reward dari PDAM. Reward ini berupa gratis pembayaran tagihan rekening PDAM pada bulan berikutnya.

Read More

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Keuangan PDAM Intan Banjar, Asmaraning Mutiana. Dia mengungkapkan, setiap bulannya ada 15 pelanggan PDAM Intan Banjar, yang menjadi penerima pembayaran rekening gratis ini.

“Program undian ini, guna memotivasi pelanggan, dalam membayar rekening air tepat waktu dan menghindari denda setiap bulannya,” ucapnya kepada Banjarbaruklik, Minggu (1/3).

Dia menjelaskan, dengan program undian ini, pelanggan PDAM Intan Banjar terus dimotivasi untuk membayar tagihan tepat waktu. Pasalnya, pihaknya tidak ingin pelanggan mendapatkan denda, lantaran telat membayarkan tagihan ini.

“Tidak ada kategori pelanggan khusus, semuanya bisa dapat undian. Bahkan pelanggan bisa berkali-kali mendapat reward ini,” terangnya.

Ditambahkannya, para pelanggan yang sudah pernah mendapatkan undian sebelumnya. Tidak menutup kemungkinan akan kembali mendapatkan apresiasi dari PDAM Intan Banjar. Hal ini menurutnya, sebagai bentuk penghargaan PDAM Intan Banjar kepada pelanggan.

“Kami juga punya program undian pelanggan saat Hari Jadi PDAM Intan Banjar pada bulan Juni setiap tahunnya. Pelanggan yang aktif bayar awal bulan berkesempatan mendapatkan undian tahunan. Tahun 2020 ini hadiahnya masih dirahasiakan,” ujarnya. (zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.