Bayar Tagihan Air Lebih Awal, 35 Pelanggan Ini Dapat Mesin Cuci

AMBIL MESIN CUCI: Pelanggan di Cabang III Mataraman yang beruntung mendapatkan satu buah mesin cuci dari PTAM Intan Banjar.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Akhirnya, pemenang hadiah berupa mesin cuci dari PTAM Intan Banjar diumumkan. Ada sebanyak 35 pelanggan di wilayah Banjarbaru-Martapura (BNA), Cabang I, Cabang dan Cabang III yang mendapatkan hadiah mesin cuci dari PTAM Intan Banjar.

Seperti diketahui, pada momen hari jadi PTAM intan Banjar ke-34 tahun, Selasa (21/06/2022) tadi, Dirut PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar melakukan pengundian pelanggan yang beruntung. Syaiful juga mengajak sejumlah pelanggan yang datang untuk melakukan hal serupa.

Read More

“Jadi ini dari pelanggan, untuk pelanggan. Bentuk apresiasi dari PTAM Intan Banjar kepada pelanggan yang aktif melakukan pembayaran tagihan air di awal bulan,” ujar Syaiful.

Pelanggan yang beruntung dan berdomisili di Banjarbaru-Martapura (BNA) bisa melakukan pengambilan hadiah mesin cuci di Jln Pangeran Hidayatullah. Sementara pelanggan lainnya di luar BNA seperti di Kantor Cabang seperti Cabang I Landasan Ulin, Cabang II Kertak Hanyar dan Cabang III Mataraman bisa mengambil di cabang masing-masing.

“Total keseluruhan pemenang mesin cuci ada 35 pelanggan. Mereka kita undang ke BNA maupun ke Cabang masing-masing untuk melakukan pengambilan reward atau hadiah mesin cuci,” ujarnya didampingi Kepala Bagian Keuangan PTAM Intan Banjar Asmaring Muntiana.

Dijelaskan Anna (sapaan akrabnya, red), hadiah mesin cuci diberikan kepada pelanggan beruntung yang aktif melakukan pembayaran tagihan air di awal bulan. Yakni paling lambat tanggal 10 setiap bulannya.

“Alhamdulillah program ini bisa terus berjalan. Program ini merupakan bentuk apresiasi dari PDAM Intan Banjar kepada pelanggan aktif bayar,” ujarnya.

Pengacakan nomor pelanggan beruntung sendiri dilakukan oleh sistem. Manajemen juga mengajak pelanggan yang berhadir di kantor pusat maupun kantor cabang untuk melakukan pengacakan nomer pelanggan. Praktis, program reward ini semakin diminati masyarakat. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *