Bawakan 10 Lagu, Band Kotak Sukses Hibur Masyarakat Balangan

Vokalis Band Kotak, Tantri saat manggung di acara Malam Pesta Rakyat 21 Tahun Kabupaten Balangan.(Foto MC Balangan for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Ribuan masyarakat Balangan dan Kerabat Kotak tampak begitu antusias menyaksikan Band Kotak pada malam pesta rakyat 21 Tahun Kabupaten Balangan, di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Paringin Selatan, Senin (6/5/2024).

Band Kotak membuka penampilannya dengan sejumlah lagu dari album populernya. Grup band dengan aliran rock ini disambut dengan sorakan gemuruh dari ribuan penonton yang hadir.

Read More

Kegiatan itu dimulai dengan lagu Satu Indonesia membuat penonton riuh dan ikut berjingkrak mengikuti irama. Kemudian Band Kotak kembali menghentak panggung lewat lagu lainnya seperti Inspirasi Sahabat, Masih Cinta, Tendangan Dari Langit, Haters, Pelan-Pelan Saja, Budak Konten, Selalu Cinta dan Tinggalkan Saja.

Setelah mereka dibuat galau, penonton kembali bersorak dengan lagu terakhir yang dibawakan Band Kotak yaitu Beraksi. Lagu dengan beat cepat itu sukses membuat penonton larut dalam kegembiraan.

Terkait dengan antusias masyarakat yang begitu bersemangat, Bupati Balangan, Abdul Hadi sangat berterima kasih kepada sponsor tunggal yaitu PT. Adaro Indonesia yang telah meramaikan Hari Jadi ke-21 Balangan.

Pada pesta rakyat tersebut, Abdul Hadi berpesan kepada seluruh penonton agar dapat tertib selama acara berlangsung.

Hadir pada acara Ketua TP PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi, jajaran Forkopimda Balangan, Pimpinan PT. Adaro Indonesia, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Paringin, Kepala SKPD dan tamu undangan.

Reporter : Ahdalena/ MC Balangan

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *