Baru Tiga Hari, Ratusan Warga Nikmati Promo Sambung Baru PTAM Intan Banjar

PASANG BARU – Sudah ratusan pelanggan menikmati promo sambung baru PTAM Intan Banjar.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sejak Senin (22/08/2022) tadi, PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar melayangkan berbagai promo dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI ke-77 Tahun dan Hari Jadi Pemkab Banjar.

Adapun promo yang diberikan yakni promo pemasangan sambungan baru, revisi sambungan langanan dan balik nama pelanggan ini berlaku untuk golongan pelanggan sosial, rumah tangga, niaga kecil dan niaga menengah. Baru tiga hari dibuka, promo sambung baru sudah dinikmati ratusan warga.

Read More

“Pagi tadi (Kamis 25/08/2022) sudah ada sekitar 100 pendaftar sambung baru di BNA maupun Cabang-cabang,” ujar Kabag Hublang PTAM Intan Banjar H Untung Hartaniansyah didampingi Kasubag Pemasaran PTAM Intan Banjar Dewi. Promo yang dilayangkan ini sendiri dimulai dari tanggal 22 Agustus sampai dengan 10 September 2022

Bagi warga yang ingin mendapatkan promo, berikut ketentuannya :

  1. Promo pemberian potongan biaya (diskon) pemasangan Sambungan Baru standar untuk pembayaran secara tunai pada jenis pemasangan meter pipa 1/2 inch dari nilai Rp.1.372.500 menjadi Rp.1.140.000, khusus golongan sosial, rumah tangga dan niaga kecil, tidak termasuk biaya tambahan lainnya.
  2. Promo pemberian pemotongan biaya (diskon) pemasangan sambungan baru standar untuk pembayaran secara tunai pada jenis pemasangan meter pipa 3/4 dari nilai Rp.3.229.200 menjadi Rp.2.680.000 khusus untuk golongan niaga menengah, tidak termasuk biaya tambahan;
  3. Promo cicilan biaya pemasangan sambungan baru standar untuk jenis pemasangan meter pipa 1/2 inch dengan nilai sebesar Rp. 1.372.500 dapat dicicil sampai 3 kali/ bulan minimal Uang Muka Rp. 372.500 untuk wilayah BNA, Cabang 1 dan Cabang 3, khusus golongan sosial dan rumah tangga, tidak termasuk biaya tambahan lainnya.
  4. Promo pemasangan revisi sambungan langganan pada jenis pemasangan meter pipa 1/2 dan 3/4 inch khusus untuk golongan Sosial, Rumah Tangga, Niaga Kecil dan Niaga Menengah, ketentuannya sama seperti promo pemberian potongan biaya pemasangan sambungan baru, tidak termasuk biaya tambahan lainnya.
  5. Promo gratis balik nama pelanggan.

Tambahan biaya baik untuk sambungan baru bagi calon pelanggan, maupun pelanggan revisi sambungan langganan, meliputi pondasi tanah rawa, boring, tambahan pipa, bongkar pasang pipa, bongkar pasang aspal atau beton serta solongan di luar ketentuan biaya standar pemasangan sambungan baru menjadi tanggungan pelanggan.

Seluruh biaya tunggakan rekening air yang masih ada terkait dengan pemasangan revisi sambungan langganan wajib dibayarkan dan menjadi tanggungan pemohon baru atau pelanggan tersebut.

Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan dengan ketentuan apabila dikemudian hari terdapat kesalahan atau kekeliruan dalam penetapannya akan diperbaiki sebagaimana mestinya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.