Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Serahkan Dana Sebesar 10 Juta untuk Korban Banjir di Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru kembali menerima bantuan dana untuk korban terdampak banjir di Kota Banjarbaru, Kamis, (21/1/2021).

Bantuan sebesar 10 juta rupiah dari Bank Kalsel Cabang Banjarbaru diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi didampingi Asiseten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Ir Hj Puspa Kencana MP.

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Fachriza Nor Asli menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan pada posko induk hari ini bersumber dari dana potongan setiap bulan gajih pegawai Bank Kalsel Cabang Banjarbaru yang disisihkan sekitar 2,5%.

“Dananya tersebut di alokasikan untuk membantu khususnya kepada masyarakat yang terdapak banjir. Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban bagi mereka yang terdampak banjir,”ucapnya.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Kalsel Cabang Banjarbaru yang memberikan bantuan.

“Bank Kalsel Cabang Banjarbaru sebelumnya juga telah memberikan bantuan matreal dan kali ini kita di berikan bantuan berupa uang cash, kami berterima kasih karena uang cash sangat di perlukan,”ungkapnya.

Hal tersebut dikarenakan kebutuhan sudah beragam bukan lagi beras, mie dan telor. Karena para korban juga perlu odol, sikat gigi, sabun, susu bayi dan sebagainya. 

“Dengan adanya  bantuan  uang cash ini kita sangat leluasa untuk memenuhi kebutuhan yang spesifik terhadap para pengungsi,”pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.