Bank Kalsel Berikan Paket Ramadan untuk Wartawan Banjarbaru

  • Whatsapp
Bank Kalsel Berikan Paket Ramadan untuk Wartawan Banjarbaru
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Bank Kalsel Cabang Banjarbaru melalui Pemerintah Kota Banjarbaru salurkan paket ramadan untuk wartawan di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru, Senin, (3/5/2021).

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan sangat mengapresiasi atas apa yang dilaksanakan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru.

Read More

“Pada hari ini kami tadi menerimkan bantuan CSR untuk wartawan, pensiun ASN, Anak Yatim, Mualaf dan Dhuafa di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Menurutnya, Hal ini merupakan suatu tanda perhatian dari Bank Kalsel dan ini merupakan bentuk kerjasama yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru.

“Untuk bantuan yang kami berikan kali ini untuk pensiun ASN yang gajihnya melalui Bank Kalsel dan wartawan serentak di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Kalsel,” ucap Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Fachriza Nor Asli.

Dijelaskannya, jumlah pensiun yang melalui Bank Kalsel cukup banyak. Hanya saja bantuan tersebut hanya diperuntukkan pensiunan yang berpenghasilan rendah. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *